Milad MAN 2 Kota Kediri

Acalasena the 6th Milad of Mantsani

 

Puncak perayaan milad MAN 2 Kota Kediri ke-6 kali ini dilaksanakan pada tanggal 6 dan 8 Mei 2023. Acara ini diikuti oleh seluruh warga madrasah termasuk seluruh siswa, guru, dan staf. Dalam rangka milad ke-6 kali ini, MAN 2 Kota Kediri mengadakan serangkaian kegiatan yang cukup menarik seperti jalan sehat dan MAN 2 Kota Kediri Bersholawat bersama Gus Azmi dan Cak Fandy.

Pada tanggal 6 Mei 2023 diadakan acara jalan sehat yang diikuti oleh seluruh civitas MAN 2 Kota Kediri. Adapun rute Jalan Sehat: Start (Kampoes orang baik) Jl. Letjend Soeprapto 58 belok ke utara ‘bang-jo’ belok kiri ke Jl. PK Bangsa -perempatan Toga Mas belok kiri, ke Jl. Slamet Riyadi,  perempatan Jl. Dr. Sotomo belok kiri hingga ‘bang-jo’ belok kiri masuk Jl. Letjend Soeprapto (finish) Kampus para calon orang sukses. Selesai jalan siswa warga MAN 2 Kota Kediri bisa membeli makanan di tenda-tenda yang disiapkan oleh siswa kelas X dan XI. Setelah jalan sehat panitia menyediakan hadiah-hadiah dimana hadiah utamanya adalah 2 sepeda.

Milad 2023 mengusung tema “ACALASENA” yang berarti pendirian yang kuat dengan perkembangan peradaban yang menuntut generasi muda memiliki pendirian yang kuat dalam menghadapi berbagai tantangan. Kegiatan puncak milad dimulai dengan diadakannya kegiatan jalan sehat dan Entrepeneur Festival (06/05/23). Dengan diiringi barisan Passerka juga tim Drumband MAN 2 Kota Kediri kegiatan jalan sehat berlangsung lancar dan sangat antusias. Kegiatan ini merpakan sarana unjuk kebolehan siswa di bidang ekstra diikutinya. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan oleh Bapak Nursalim selaku kamad MAN 2 Kota Kediri.

Selanjutnya pada hari Senin (08/05/23) puncak milad ke-6, madrasah menggelar kegiatan MAN 2 Kota Kediri Bersholawat yang menarik banyak perhatian masyarakat dengan menghadirkan Gus Azmi dan Cak Fandy. Kegiatan ini berjalan megah dan sangat meriah dengan iringan hadrah dari Tim Banjarai At-Taqwa MAN 2 Kota Kediri yang tampil memukau dengan lantunan selawat yang sahdu. Para peserta majelis selawat sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti rangkaian acara ini.

Kegiatan milad tahun ini yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya membangkitkan semangat dan antusiasme warga madrasah dalam memeriahkan kegiatan milad kali ini. Dalam menyukseskan acara milad tahun ini tentu ada beberapa kendala selama persiapan acara. Dengan segala persiapan juga tanggung jawab, segala kendala yang ada dapat teratasi dengan baik. Kesuksesan serangkaian acara milad kali ini pastinya tidak luput dari kerja keras dan usaha para panitia yang bertugas.

Dengan diselenggarakannya kegiatan milad kali ini, Bapak Nur Salim selaku kepala madrasah MAN 2 Kota Kediri berharap agar seluruh warga madrasah menjadikan momentum milad ini sebagai media untuk mengkontemplasi, mengevaluasi, dan mengawas diri untuk madrasah sehingga menjadikan madrasah lebih baik lagi kedepannya.

 

HUMAS M2KK

#man2kotakediri
#mantsani
#m2kk

#madrasah

#milad

……….

Follow us on :
website : http://www.man2kotakediri.sch.id
Instagram : @man2kotakediri
Facebook : MAN 2 Kota Kediri
Twitter : @man2kotakediri
Youtube : MAN 2 Kota Kediri
……….

 

Kontributor : Ekstrakurikuler Jurnalis :

Azizah-XI MIPA 6/Hanifa-X2/Qurrota-X7

Pembina : Ibu ifah Suliha, M.Pd.

About Author

MAN 2 Kota Kediri

MAN 2 Kota Kediri adalah sekolah setaraf SMA di bawah naungan Kementerian Agama Indonesia yang dulu bernama MAN 3 Kediri. Merupakan Rintisan Madrasah Bertaraf Internasional yang diresmikan tahun 1992 sebelum berganti nama pada tahun 2017.

Related posts