KAMABIGUS MAN 2 Kota Kediri Lantik 49 Penegak Bantara dalam Perhelatan PHGT 3 Hari

Dewan Ambalan Hasyim As”Ary dan Cutnyakdin Pangkalan MAN 2 Kota Kediri menggelar acara Perhantasika dan Gladi Tangguh (PHGT) selama 3 hari, Jumat hingga Minggu, di lapangan MAN 2 Kota Kediri. Senin(5/2/2024).
Meskipun awalnya direncanakan dibuka oleh Bapak Kepala MAN 2 sebagai Kamabigus, namun karena beliau memiliki acara mendadak di Surabaya, acara ini dibuka oleh Ibu Iin Hikmawati, selaku Kaharmabigus.

Ibu Iin Hikmawati menyampaikan pesan, bahwa kegiatan Perhantasika (PH) merupakan langkah awal untuk menempuh tingkat Bantara, sementara Gladi Tangguh dirancang untuk menguji ketangguhan fisik dan mental calon Bantara.


Acara puncak diakhiri dengan pelantikan 49 anggota Pramuka MAN 2 Kota Kediri menjadi Penegak Bantara. Kamabigus memberikan pesan bahwa tanggung jawab Pramuka Penegak Bantara lebih berat, sehingga TKU Bantara diletakkan di pundak sebagai simbol tanggung jawab yang besar.
Para anggota Pramuka yang dilantik telah menyelesaikan syarat kecakapan umum tingkat Bantara, menandai pencapaian mereka dalam perkembangan Pramuka MAN 2 Kota Kediri.

 

HUMAS M2KK

 

#man2kotakediri
#mantsani
#m2kk

#madrasah

#prestasi

#MadrasahMandiriBerprestasi

#madrasahhebat

#madrasahaliyah

……….

Follow us on :
website : http://www.man2kotakediri.sch.id
Instagram : @man2kotakediri
Facebook : MAN 2 Kota Kediri
Twitter : @man2kotakediri
Youtube : MAN 2 Kota Kediri
……….

About Author

MAN 2 Kota Kediri

MAN 2 Kota Kediri adalah sekolah setaraf SMA di bawah naungan Kementerian Agama Indonesia yang dulu bernama MAN 3 Kediri. Merupakan Rintisan Madrasah Bertaraf Internasional yang diresmikan tahun 1992 sebelum berganti nama pada tahun 2017.

Related posts