Kegiatan studi banding untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi

Rabu (08/11/2023) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Kediri kedatangan tamu dari Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Yayasan Taman Pengetahuan Nganjuk untuk melaksanakan kegiatan studi banding. MAN 2 Kota Kediri menyambut dengan hangat dan gembira tim dari MAS Yayasan Taman Pengetahuan Nganjuk yang terdiri dari 8 siswa dan 8 siswi yang merupakan anggota OSIS serta 4 guru pendamping. Tim MAS Yayasan Taman Pengetahuan Nganjuk datang sekitar pukul 09.00 dan melakukan pengamatan dengan berkeliling MAN 2 Kota Kediri dengan didampingi duta dan juga seluruh pengurus OSIS MAN 2 Kota Kediri.

Tim MAS Yayasan Taman Pengetahuan Nganjuk mengunjungi hampir semua ruangan yang terdapat di MAN 2 Kota Kediri termasuk Kampung OSIM. Tim MAS Yayasan Taman Pengetahuan Nganjuk memasuki semua ruang ekstra di dalam Kampung OSIM secara bergantian, dan setiap perwakilan dari setiap ekstra sudah siap menyambut di ruang ekstra nya masing-masing untuk menjelaskan mengenai ekstra-ekstra yang ada di MAN 2 Kota Kediri. Ketika berkunjung ke ruang kesenian, Tim MAS Yayasan Taman Pengetahuan Nganjuk disambut secara meriah dengan lagu yang dibawakan oleh tim band dari ekstra kesenian.

MAS Yayasan Taman Pengetahuan Nganjuk memilih MAN 2 Kota Kediri sebagai sekolah tujuan studi banding karena yang pertama latar belakang dari sekolah mereka adalah pesantren jadi harus menyesuaikan supaya pengalaman yang didapat bisa dipraktikan kedepannya. Kemudian, alasan kedua adalah karena MAN 2 Kota Kediri memiliki asrama atau ma’had yang juga sama seperti mereka. Menurut Arum dan Galuh, perwakilan dari siswi MAS Yayasan Taman Pengetahuan Nganjuk, ekstra yang terdapat di MAN 2 Kota Kediri banyak dan sangat menarik. Arum sendiri tertarik dengan ekstra Passerka, sedangkan Galuh memiliki minat di ekstra Pers Jurnalistik

Harapan dari MAS Yayasan Taman Pengetahuan Nganjuk terhadap MAN 2 Kota Kediri semoga dari awal silaturahmi ini bisa terus berjalan kedepannya dan semoga kita dapat memotivasi satu sama lain sehingga memperoleh ilmu serta pengalaman baru.

 

HUMAS M2KK

 

#man2kotakediri
#mantsani
#m2kk

#madrasah

#prestasi

#MadrasahMandiriBerprestasi

#madrasahhebat

#madrasahaliyah

……….

Follow us on :
website : http://www.man2kotakediri.sch.id
Instagram : @man2kotakediri
Facebook : MAN 2 Kota Kediri
Twitter : @man2kotakediri
Youtube : MAN 2 Kota Kediri
……….

 

Kontributor :

Ekstrakurikuler Jurnalis :

Tanaya XI MIPA 5/Arin XI IPS 2

Pembina : Ibu ifah Suliha, M.Pd.

 

 

About Author

MAN 2 Kota Kediri

MAN 2 Kota Kediri adalah sekolah setaraf SMA di bawah naungan Kementerian Agama Indonesia yang dulu bernama MAN 3 Kediri. Merupakan Rintisan Madrasah Bertaraf Internasional yang diresmikan tahun 1992 sebelum berganti nama pada tahun 2017.

Related posts