MAN 2 KOTA KEDIRI MENERIMA KUNJUNGAN TAMU DARI AUSTRALIA

 

Sebagai madrasah favorit, MAN 2 Kota Kediri sering mendapat kunjungan dari berbagai sekolah lain baik dari luar propinsi maupun luar pulau. Hari Rabu, 27 Maret 2024, kembali MAN 2 kota kediri menerima tamu istimewa dari Charles Darwin University Australia. Maksud kedatangan Dr. Betty Noad dan Associate Professor Jon Mason adalah untuk school visit obyek riset oleh Ana Imroatul Hasanah, M.Pd. PhD Candicate, dosen IAIN Kediri yang saat ini sedang menempuh S 3 di Charles Darwin University Australia. Kunjungan penelitian ini untuk menyaksikan secara langsung bagaimana aplikasi yang sudah dikembangkan di bawah pengawasan 4 supervisor, termasuk beliau berdua. Diharapkan aplikasi ini menjadi aplikasi yang bermanfaat dan bisa menunjang pembelajaran Bahasa Inggris di sekolah- sekolah.

Sebagai tamu manca negara, Dr. Betty Noad dan Associate Professor Jon Mason sangat terkesan dengan MAN 2 Kota Kediri. “Wow this school is very beautiful”, kesan Mr. Jon pertama kali melihat MAN 2 Kota Kediri. Bahkan, baru turun dari mobil beliau berdua langsung mengambil HP untuk mengambil beberapa gambar dari berbagai sudut. Selain bangunan sekolah yang indah dan cantik, mereka juga terkesan dengan para gurunya ramah dan siswa siswinya yang bertalenta, terutama dalam speaking English.

 

Gayung bersambut, Bapak Nursalim, M.Pd.I sebagai kepala MAN 2 Kota Kediri menyambut baik kedatangan para Profesor dari Darwin university. Beliau siap memfasilitasi agar aplikasi tersebut dapat diterapkan di sekolah-selokah terutama lingkungan madrasah. “Seiring perubahan kurikulum, dari yang fasilitator menjadi creator, guru memang dituntut untuk mengajar lebih dari out of the box”, ungkap Bapak Nursalim begitu antusias mengapresiasi aplikasi baru untuk pembelajaran Bahasa Inggris ini. https://bahasa.dalang.com.au/ merupakan aplikasi baru yang sedang dikembangkan oleh Ana Imroatul Hasanah, M.Pd. untuk membantu siswa dalam belajar Bahasa Inggris dengan menyajikan hal-hal baru dan lebih menarik sehingga siswa tidak bosan.

 

 

HUMAS M2KK

 

#man2kotakediri
#mantsani
#m2kk

#madrasah

#prestasi

#MadrasahMandiriBerprestasi

#madrasahhebat

#madrasahaliyah

……….

Follow us on :
website : http://www.man2kotakediri.sch.id
Instagram : @man2kotakediri
Facebook : MAN 2 Kota Kediri
Twitter : @man2kotakediri
Youtube : MAN 2 Kota Kediri
……….

 

 

Kontributor :

Ibu ifah Suliha, M.Pd.

About Author

MAN 2 Kota Kediri

MAN 2 Kota Kediri adalah sekolah setaraf SMA di bawah naungan Kementerian Agama Indonesia yang dulu bernama MAN 3 Kediri. Merupakan Rintisan Madrasah Bertaraf Internasional yang diresmikan tahun 1992 sebelum berganti nama pada tahun 2017.

Related posts