Juara 3 lomba poster pada Research Education Festival (REF ) 2022

Saya Isnaini Choiriyah Juara 3 lomba poster yang pada acara Research Education Festival (REF ) 2022 saya mengerjakan poster tersebut sekitar tiga hari karena saya juga sambil menghabiskan waktu liburan saya. Saya menggambar mulai dari menggambar sketsa karya secara manual, lalu saya gambar secara digital menggunakan smartphone saya, dan ketika sudah selesai gambar utamanya lanjut saya edit di laptop menggunakan software Adobe Photoshop. Saya mengikuti lomba itu masuk dalam gelombang pertama yang biaya pendaftarannya lebih murah lima ribu daripada lomba poster yang gelombang kedua. Lalu ketika waktu publikasi poster dimulai, saya sedikit terkejut karena ternyata pesertanya sudah bertambah lebih banyak daripada di gelombang pertama.

Lalu, tiba saat pengumuman lomba yang dibarengi dengan diadakannya webinar. Diakhir sesi webinar kakak panitia mengumumkan nominasi pertama adalah lomba poster. Lalu terpanggilah nama Isnaini Choiriyah dari MAN 2 Kota Kediri sebagai juara 3. Saya sangat bersyukur atas rezeki Alloh Subhanahu wa Ta’ala ini. Alhamdulillah. Saya akan berusaha lebih baik lagi menyongsong lomba lomba berikut nya.

#man2kotakediri

#mantsani

#m2kk

About Author

MAN 2 Kota Kediri

MAN 2 Kota Kediri adalah sekolah setaraf SMA di bawah naungan Kementerian Agama Indonesia yang dulu bernama MAN 3 Kediri. Merupakan Rintisan Madrasah Bertaraf Internasional yang diresmikan tahun 1992 sebelum berganti nama pada tahun 2017.

Related posts