Kunjungan Kakanwil Propinsi Jatim di MAN 2 Kota kediri

(M2KK) Kepala Kanwil Kementerian Agama Propinsi Jawa Timur Bapak DR.H. Husnul Maram, M.HI di MAN 2 Kota Kediri dalam rangka meninjau proyek SBSN dan siswa berprestasi KSM/MYRES. Rabu, 19 Oktober 2022. Kunjungan tersebut didampingi Plt. Kepala Kemenag Kota Kediri Bapak Dr.H.Ahmad Zuhri,S.Ag,M.Si. dan Ketua Komite MAN 2 Kota Kediri Bapak A. Zamroni, S.Ag. disertai Bapak Kepala MAN 2 Kota Kediri Bapak Drs. H. Nursalim, M.Pd. beserta jajarannya

Alhamdulillah progres pengerjaan pembangunan gedung melampaui dari yang ditargetkan. Rencana kemajuan pekerjaan mingguan 70,5028% Alhamdulillah prosentase realisasinya 70,9777%. Adapun saran pekerjaan dari pimro pertahankan progress sesuai dengan schedule yang telah disepakati, semua bahan yang didatangkan /ijin dari pengawas lapangan (tertulis/lisan), perlu untuk dilakukan percepatan terkait pekerjaan arsitektur. Perhatikan untuk pekerjaan penutup lantai dan instalasi listrik.

Sedangkan Bapak Kakanwil Propinsi Jawa Timur menyampaikan semoga pembangunan gedung lancar dan sesuai target.

Gedung berbiaya SBSN tersbut diperuntukkan sebagai Ruang Kelas Baru (RKB) dengan jumlah 6 lokal kelas.

Selain meninjau progres pembagunan gedung, beliau juga berjumpa dengan siswa berprestasi dalam ajang KSM dan MYRES 2022.

Humas M2KK

#man2kotakediri

#mantsani

#m2kk

#infomadrasah

……….

Follow us on :

website : http://www.man2kotakediri.sch.id

Instagram : @man2kotakediri

Facebook : MAN 2 Kota Kediri

Twitter : @man2kotakediri

Youtube : MAN 2 Kota Kediri

……….

About Author

MAN 2 Kota Kediri

MAN 2 Kota Kediri adalah sekolah setaraf SMA di bawah naungan Kementerian Agama Indonesia yang dulu bernama MAN 3 Kediri. Merupakan Rintisan Madrasah Bertaraf Internasional yang diresmikan tahun 1992 sebelum berganti nama pada tahun 2017.

Related posts