MAN 2 Kota Kediri Gelar Senam Sehat Dalam Rangka Memperingati Hari Kesehatan

Sabtu, 11 November 2023 telah dilaksanakan kegiatan senam sehat guna memperingati Hari Kesehatan Nasioal. Senam tersebut dilaksanakan mulai pukul 06.45 WIB dan selesai pada pukul 8.00 WIB. Senam  yang bertempatan di lapangan belakang MAN 2 Kota Kediri itu diikuti oleh seluruh warga MAN 2 Kota Kediri, mulai dari Kepala Madrasah, jajaran waka, para dewan guru dan karyawan, dan juga siswa-siswi madrasah. Hadir pula Bapak Reza, instruktur senam yang seringkali diundang sebagai instruktur senam diberbagai tempat.

Senam pagi ini bertujuan untuk menjadikan Warga Madrasah lebih menjalani Hidup yang sehat. Warga madrasah sangat antusias dalam mengikuti kegiatan senam sehat pagi ini.  Alrifky, salah satu siswa mengatakan bahwa ia sangat excited dikarenakan senam sehat ini pertama kalinya ia ikuti. Alrifky juga menambahkan perbedaan perasaan tubuh sebelum dan sesudah mengikuti senam sehat ini, ia menjelaskan bahwa tubuhnya merasa lebih bugar, lebih bertenaga, dan lebih bersemangat untuk menjalani hari hari berikutnya. Kegiatan senam semakin seru karena diiringi dengan lagu-lagu yang asik dan kekinian sehingga senam sehat ini semakin meriah.

Bagian terseru dari kegiatan senam sehat ini adalah, untuk siapapun yang mengikuti dan terus semangat selama kegiatan senam sampai berakhir, maka akan mendapatkan doorprize. Doorprize tersebut berlaku semua warga madrasah, termasuk guru dan juga siswa. Wah, tambah seru dong.

Kepala Madrasah MAN 2 Kota Kediri yakni bapak Drs. H. Nursalim M.Pd.I menyampaikan bahwa kegiatan Senam Sehat kali ini bertujuan supaya warga Madrasah menjadi lebih sehat. Beliau memaparkan bahwa stamina tubuh yang baik sangat diperlukan di era saat ini, karena jika kita ingin bekerja dengan lama, maka stamina kita juga harus kuat. Bapak Drs. H. Nursalim M.Pd.I juga menambahkan bahwa bagi golongan muda harus paham bahwa kita harus tetap sehat dari muda. Maka dari itu kita harus menjaga kesehatan dan juga menjaga stamina tubuh, agar saat kita sudah tua kelak, badan tetap sehat dan bugar untuk masa depan yang cerah.

HUMAS M2KK

 

#man2kotakediri
#mantsani
#m2kk

#madrasah

#prestasi

#MadrasahMandiriBerprestasi

#madrasahhebat

#madrasahaliyah

……….

Follow us on :
website : http://www.man2kotakediri.sch.id
Instagram : @man2kotakediri
Facebook : MAN 2 Kota Kediri
Twitter : @man2kotakediri
Youtube : MAN 2 Kota Kediri
……….

 

Kontributor :

Ekstrakurikuler Jurnalis :

Nadhif XI IPS 4/ Azzoura XI MIPA 2

Pembina : Ibu ifah Suliha, M.Pd.

 

About Author

MAN 2 Kota Kediri

MAN 2 Kota Kediri adalah sekolah setaraf SMA di bawah naungan Kementerian Agama Indonesia yang dulu bernama MAN 3 Kediri. Merupakan Rintisan Madrasah Bertaraf Internasional yang diresmikan tahun 1992 sebelum berganti nama pada tahun 2017.

Related posts