Penyerahan Kembali Siswa/Siswi MAN 2 Kota Kediri oleh Kepala Madrasah Guna Menggapai Cita-Cita

 

Pada hari Jum’at (9/3/2024) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Kediri, melaksanakan penyerahan kembali siswa/siswi MAN 2 Kota Kediri kepada orang tua masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan di Insumo Kediri Convention Center atau biasa disingkat IKCC.

Kegiatan mulai dilaksanakan pada jam tujuh pagi. Meski begitu, para panitia, pengisi acara, dan siswa/siswi MAN 2 Kota Kediri sudah berada pada lokasi sejak dini hari. Acara diawali dengan hiburan pra acara, dilanjutkan doa dan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Memasuki pertengahan acara dilanjutkan dengan pemanggilan siswa/siswi beserta orang tua dimulai dari XII MIPA 1 sampai XII Bahasa.

Masuk ke acara inti terdapat sambutan oleh Kepala Madrasah Bapak Nursalim, Ketua Komite Bapak Zamroni, Serta Kakankemenag Kota Kediri Bapak Moh. Qoyyim, Dilanjut dengan pembacaan “ANUGRAH PARA BINTANG MAN 2 KOTA KEDIRI” oleh Bapak Achmad Zainal Fachris. Tak lupa “3 SUPER BINTANG” yaitu Bayu Canyo Bintoro, Intan Asmi Saharani, dan Veline Fitria Ramadhani beserta orang tua naik keatas panggung untuk menerima sertifikat serta foto bersama.

Menurut Kepala Panitia, Persiapan yang dilakukan cukup matang dengan dibantu oleh panitia-panitia lain. Ia cukup puas dengan hasil yang ditampilkan hari ini mengingat persiapan telah dilakukan dari jauh-jauh hari. Bahkan H-1 acara dilaksanakan Panitia masih terus bersiap-siap hingga larut malam, tentu hasil yang didapat cukup memuaskan dan mengesankan bagi para panitia dan penonton.

Sebagai lulusan tahun ini Zulfar Ramadhan mengatakan, acara perpisahan ini sangat berkesan bagi dirinya dan teman-teman. Sebab acara ini lah yang akan menjadi wadah terakhir untuk berkumpulnya mereka. Ia mengatakan bahwa ia begitu terkesan dan terharu mengingat banyak hal yang mungkin akan dirindukannya dihari yang akan datang. Banyak hal-hal yang masih membekas di hatinya, khususnya hari-hari yang telah dilewati bersama teman-teman di kelas setiap harinya.

Wahyu Wulantrihana selaku wali murid merasa bahagia sekaligus terharu mengingat putranya yang dapat menempuh pendidikan 3 tahun di MAN 2 Kota Kediri. Perasaan senang bercampur haru terus menyelimuti hati orang tua selama acara berlangsung. Beliau berharap, bagi putra-putrinya yang lulus tahun 2024 ini segera tercapai cita-citanya, terkabul hajatnya, serta menjadi anak Soleh dan Solehah. Semua doa baik selalu menyertai siswa/siswi MAN 2 Kota Kediri.

HUMAS M2KK

 

#man2kotakediri
#mantsani
#m2kk

#madrasah

#prestasi

#MadrasahMandiriBerprestasi

#madrasahhebat

#madrasahaliyah

……….

Follow us on :
website : http://www.man2kotakediri.sch.id
Instagram : @man2kotakediri
Facebook : MAN 2 Kota Kediri
Twitter : @man2kotakediri
Youtube : MAN 2 Kota Kediri
……….

 

 

Kontributor :

Ekstrakurikuler Jurnalis :

Satria X-2/Ali X-8/Regina A4

Pembina : Ibu ifah Suliha, M.Pd.

About Author

MAN 2 Kota Kediri

MAN 2 Kota Kediri adalah sekolah setaraf SMA di bawah naungan Kementerian Agama Indonesia yang dulu bernama MAN 3 Kediri. Merupakan Rintisan Madrasah Bertaraf Internasional yang diresmikan tahun 1992 sebelum berganti nama pada tahun 2017.

Related posts