Studi Tiru MAN 4 Banyuwangi di MAN 2 Kota Kediri

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Kediri menerima kunjungan studi tiru dari MAN 4 Banyuwangi Jawa Timur pada hari Senin, 20 Juni 2022. Rombongan tiba di MAN 2 Kota Kediri sekitar pukul 7.30 WIB yang disambut langsung oleh Bapak Kepala Madrasah Bapak Drs. H. Nursalim, M.Pd. Rombongan langsung diajak ke Aula Abbas Sofwan .

Dalam sambutannya Bapak Drs. H. Nursalim, M.Pd. selaku Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Kediri menyampaikan , Selamat datang dan salam hangat kepada rombongan MAN 4 Banyuwangi Jawa Timur sekaligus memberi materi selayang pandang MAN 2 Kota Kediri.

Setelah acara ceremonial , rombongan diajak berkeliling madrasah untuk mengetahui fasilitas yang dimiliki madrasah. Agar silaturahmi ini mendapatkan informasi secara lengkap yang nantinya dapat diimplementasikan ke MAN 4 Banyuwangi, maka rombongan melakukan observasi kepada para Waka, laboratorium dan fasilitas lainnya yang dimiliki Madrasah.

#man2kotakediri
#mantsani
#m2kk

 

About Author

MAN 2 Kota Kediri

MAN 2 Kota Kediri adalah sekolah setaraf SMA di bawah naungan Kementerian Agama Indonesia yang dulu bernama MAN 3 Kediri. Merupakan Rintisan Madrasah Bertaraf Internasional yang diresmikan tahun 1992 sebelum berganti nama pada tahun 2017.

Related posts