Suka Cita Iringi Pelepasan Siswa-Siswi MAN 2 Kota Kediri

Momen wisuda merupakan sebuah jembatan untuk mencapai tujuan dan langkah selanjutnya. Selasa, 21 Maret 2023, MAN 2 Kota Kediri menggelar acara wisuda purnawiyata kelas XII tahun ajaran 2022/2023 yang bertempat di Insumo Kediri Convention Center (IKCC). Tercatat 445 siswa beserta orang tua hadir pada acara tersebut. Agenda tahunan madrasah ini wajib diikuti oleh siswa-siswi kelas XII yang telah menyelesaikan masa studinya selama 3 tahun di MAN 2 Kota Kediri.

Acara pelepasan ini juga mengundang suasana haru bercampur bahagia bagi siswa-siswi kelas XII MAN 2 Kota Kediri. Peserta wisuda purnawiyata mengaku sangat bersemangat sebab di tahun ini acara wisuda dapat dilaksanakan dengan sangat meriah. Mengingat beberapa tahun silam terjadi pandemi Covid-19 yang melanda dan mengakibatkan berbagai kegiatan madrasah menjadi kurang berjalan lancar.

Bapak Drs. H. Nursalim, M.Pd. selaku kepala madrasah dalam sambutannya menyampaikan bahwa siswa-siswi kelas XII yang melaksanakan wisuda hari ini untuk selalu bersyukur atas segala rangkaian kegiatan selama tiga tahun menempuh pendidikan di MAN 2 Kota Kediri. “Teruskan dan kembangkan segala ilmu dan kecakapan yang telah diberikan selama ini,” begitu harapan beliau kepada para wisudawan hari ini. Bapak Nursalim juga berpesan agar segala sesuatu yang dikerjakan harus diiringi dengan akhlakul karimah, tafaqquh fiddin, dan jangan lupa untuk selalu beribadah. Diharapkan generasi selanjutnya tetap mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang diraih menjadi lebih baik lagi.

Kelancaran acara ini tentunya tidak terlepas dari usaha seluruh panitia untuk menyukseskan kegiatan wisuda tahun pelajaran 2022/2023. Beberapa kendala yang ada selama persiapan acara tidak membuat mereka lepas dari tanggung jawab. Dengan segala persiapan yang matang masalah demi masalah dapat diselesaikan bersama-sama. Kerja keras para panitia pun membuahkan hasil yang baik.

Mengenyam pendidikan di MAN 2 Kota Kediri merupakan suatu hal yang memerlukan banyak pengorbanan. Nilai memang bukan segalanya, namun dengan nilai kita dapat meraih banyak hal. Nilai tidak meululu tentang angka, di madrasah ini kita diajarkan bahwa nilai moral adalah nilai yang paling penting dari berbagai macam nilai.

#man2kotakediri
#mantsani
#m2kk

#madrasah

……….

Follow us on :
website : http://www.man2kotakediri.sch.id
Instagram : @man2kotakediri
Facebook : MAN 2 Kota Kediri
Twitter : @man2kotakediri
Youtube : MAN 2 Kota Kediri
……….

 

HUMAS M2KK

Kontributor : Ekstrakurikuler Jurnalis :

Nur Azizah Ullaya, Azza Kamila Al Haq, An Nisaau Azizah

Pembina : Ibu Ifah Suliha, M.Pd.

About Author

MAN 2 Kota Kediri

MAN 2 Kota Kediri adalah sekolah setaraf SMA di bawah naungan Kementerian Agama Indonesia yang dulu bernama MAN 3 Kediri. Merupakan Rintisan Madrasah Bertaraf Internasional yang diresmikan tahun 1992 sebelum berganti nama pada tahun 2017.

Related posts