Wadah Mengekspresikan Diri, Puncak Milad MAN 2 Kota Kediri ke-7 Tampil dengan Wajah Berbeda

 

       Tepat pada hari Sabtu (11 Mei 2024), MAN 2 Kota Kediri dibalut dengan tawa kebahagiaan dan kehangatan. Hari ini merupakan puncak Milad ke-7 MAN 2 Kota Kediri. Acara diawali dengan senam sehat di halaman depan MAN 2 Kota Kediri. Acara dilanjut dengan pembukaan dan pemotongan tali pita oleh Bapak Drs. H. Nursalim, M.Pd.I, selaku Kepala Madrasah, pada pukul 8 pagi. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag beserta jajarannya. Setelah membuka acara dengan potong pita dan pelepasan balon, Kepala Madrasah, Kepala Kementrian Agama, beserta bapak ibu guru dipersilahkan mengunjungi tiap stand yang sudah dipersiapkan oleh siswa-siswi MAN 2 Kota Kediri. Acara inti Milad ke-7 yang merupakan berbagai penampilan meriah dari siswa-siswi MAN 2 Kota Kediri disambut dengan antusias dari seluruh warga MAN 2 Kota Kediri serta tamu undangan. Acara Milad MAN 2 Kota Kediri ke-7 ini ditutup dengan kebersamaan dari Kepala Madrasah, para penonton, panitia, dan siswa-siswi yang bertugas tampil pada hari ini yang serentak menyanyikan lagu milik Jamrud yang berjudul “Selamat Ulang Tahun”. Acara ditutup pada pukul 11 siang.

    “Milad kali sengaja saya siapkan sebagai wahana untuk anak-anak mengekspresikan diri dan bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kreativitas,” papar Bapak Drs. H. Nursalim, M.Pd.I, Kepala Madrasah MAN 2 Kota Kediri. Oleh karena itu, pada Milad kali ini menyuguhkan dua tampilan baru dengan menghadirkan art show dan drama teater yang bertajuk “The Temple of ArumetaKeterlibatan antusias dari seluruh warga MAN 2 Kota Kediri menjadi pelengkap dalam menciptakan euphoria acara ini. Alrifky, selaku ketua panitia Milad MAN 2 Kota Kediri, mengungkapkan bahwa acara ini sudah dirancang sangat matang oleh panitia sejak bulan November. Alrifky menyebut bulan Januari adalah bulan pertama dilaksanakannya serangkaian acara Milad, baik acara eksternal maupun internal. Alrifky juga menambahi, “Jangan membandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, karena setiap tahun pasti ada yang berbeda dan Milad pasti akan tetap seru.”

     Bapak Drs. H. Nursalim, M.Pd.I berpesan agar tetap mempertahankan jalinan kerjasama yang baik dari seluruh warga madrasah agar menjadikan MAN 2 Kota Kediri sebagai madrasah unggul baik di bidang akademik dan non akademik. Beliau juga memaparkan bahwa Milad ini adalah bentuk dari muhasabah apa capaian kita sebelumnya dan bagaimana rencana kita untuk kedepannya.

HUMAS M2KK

 

#man2kotakediri
#mantsani
#m2kk

#madrasah

#prestasi

#MadrasahMandiriBerprestasi

#madrasahhebat

#madrasahaliyah

……….

Follow us on :
website : http://www.man2kotakediri.sch.id
Instagram : @man2kotakediri
Facebook : MAN 2 Kota Kediri
Twitter : @man2kotakediri
Youtube : MAN 2 Kota Kediri
……….

 

 

Kontributor :

Ekstrakurikuler Jurnalis :

Intan X-9 / Una X-11 / Arin XI IPS 2 / Anggis XI IPS 2 / Runa XI Bahasa

Pembina : Ibu ifah Suliha, M.Pd.

About Author

MAN 2 Kota Kediri

MAN 2 Kota Kediri adalah sekolah setaraf SMA di bawah naungan Kementerian Agama Indonesia yang dulu bernama MAN 3 Kediri. Merupakan Rintisan Madrasah Bertaraf Internasional yang diresmikan tahun 1992 sebelum berganti nama pada tahun 2017.

Related posts